Download Aplikasi Resep Masakan Yummy App

Posting Komentar
Resep masakan, masakan indonesia, menu masakan, lomba menulis yummy app,

Download Aplikasi Resep Masakan Yummy App - Sering bingung mau masak apa, dengan bahan yg terdapat di kulkas atau pada pasar? Ada fitur "Memasak" yang siap membantu. Bahan apa saja, selalu terdapat resepnya pada Yummy App.

Untuk kalian para bunda-bunda millenial sudah pasti ingin sanggup mengolah secara mandiri, entah itu memasak buat suami, keluarga, kerabat, atau bahkan hanya buat kepuasan sendri.

Akan namun sekarang dikalangan ibu muda enggan buat bertanya kepada orang tua / bahkan mungkin males untuk belajar khusus memasak? Mungkin terdapat poly faktor yg membuat kalian mak  muda malas dengan perkara tadi diantaranya, ibu hamil, yg susah buat jalan jalan apalagi belajar khusus bukan? Terlebih lagi telah mempunyai balita, niscaya repot banget tuh, di tambah lagi kini   lagi animo Covid-19 yg sebagian orang wajib  tetap dirumah alias WFO (Work From Home), buset dah tambah malesss.

Terlebih lagi sebagian menurut kita yg menjalankan puasa ramadhan tentu ingin menu berbuka atau sahur kita lebih menarik juga bukan? Yummy App menjadi jawab buat semua perkara hidangan kuliner engkau  dirumah.

Atau mungkin para suami jua seringkali mengeluh tentang kuliner rumah yang itu itu aja bukan? Ditambah nir ada pemasukan bulanan, gara gara Corona ini, alhasil masak seadanya sesuai kantong yang kian menipis. *Kok malah curhat hehe* oke lanjut aja ya daripada bicara ngelantur.

Sekarang ibu jangan risi, karena sekarang telah ada pelaksanaan untuk kalian yg repot keluar rumah hingga les privat, yaitu cukup donwload pelaksanaan resep kuliner Yummy App, pada Play Store juga Apps Store pada ponsel kamu.

Sebelum saya membahas mengenai Yummy App ini, engkau  wajub tahu mengenai Yummy App ini tentunya, gimana penjelasanya? Simak deh penjelasnya.

Yummy App


Resep masakan, yummy app, menu masakan, blog competition
doc: yummy app

Yummy App berdiri dalam tahun 2016, Yummy adalah multi-platform food-focused media digital yang membahas tentang resep, tutorial, & tips memasak yg berada dibawah naungan IDN Media.

Mengangkat tema #MasakituGampang, Yummy selalu menghadirkan format konten resep masakan mudah hanya menggunakan 5 langkah.

Setelah sukses menggunakan konten pada social media dalam Facebook “Yummy Indonesia” dan Instagram @enak.Idn, tahun 2019 ini kami mencoba lebih dekat & membantu para audience kami menggunakan meluncurkan Yummy App.

Karena, #MasakituGampang & menggunakan Yummy App, engkau  sanggup bebas masak apa aja dengan mudah.

Oke, selesainya berkenalan sama Yummy App, saya akan mereview sedikit mengenai Yummy App ini.

Udah ngga tabah ya? Hihi mari aku  jelaskan dibawah ini:

Apa itu Yummy App?


Yummy App, yaitu sebuah pelaksanaan yang berisi ber aneka resep kuliner indonesia yang sangat lengkap tentunya.

Fitur apa saja yg ada pada Yummy App?

Sedikit bocoran aja nih buat kamu yang belum mempunyai Aplikasi Yummy App ini, didalam pelaksanaan Yummy App memiliki fitur diantaranya:


  • Fitur Memasak
  • Fitur Komunitas
  • Fitur Filter Harga


Fitu Memasak


Pada menu Fitur Memasak, kamu akan mendapat beberapa rekomendasi menu kuliner sinkron menggunakan bahan yg engkau  miliki loh.

Fitur ini mempunyai poly bahan kuliner sesuai yang kamu miliki dirumah, jadi engkau  ngga bakalan resah deh mau masak apa hihihi.

Fitur Komunitas


Nah, dalam sajian Fitur Komunitas kamu bisa melihat atau mencari banyak sekali resep masakan yajg dibagikan sang pengguna Yummy App, & kerenya lagi kamu juga bisa menambah hidangan resep masakan buat kamu disini loh. Keren.

Fitur Filter Harga


Pada sajian Filter harga ini kamu bisa memilih budget buat mengolah kamu mom's.

Yummy App bisa memberikanmu rekomendasi resep gampang cara gampang menciptakan masakan, berdasarkan budget yang kamu punya. No worry, kalo lagi tanggal tua, tetep mampu makan lezat  ! Mantul!

Dari beberapa fitur fitur keren diatas, kamu juga bisa mencari sajian resep buat ibu hamil dan menyusui loh, caranya cukup gampang, kamu relatif ketikan dalam kolom pencari menggunakan istilah kunci seperti Mpasi (Makanan Pendamping ASI). Kamu mampu menemukan bermacam resep buat ibu hamil & menyusui.

Nah, sesudah penerangan diatas gimana tanggapan kamu tentang pelaksanaan Yummy ini? Sudah niscaya memudahkan kamu buat nyari pandangan baru masakan menggunakan mudah deh.

Download Yummy App


So, tunggu apa lagi? Ayo download pelaksanaan Yummy App ini, menggunakan mengklik tautan ini dia:

Klik Disini

Atau bisa langsung ke website resminya melalui link di bawah ini:

Notress
Content Creator, Graphic Designer, UI/UX Designer.

Related Posts

Posting Komentar