Mudah! Seperti Ini Cara Meningkatkan DA PA Blog

Posting Komentar
Cara Meningkatkan DA PA Blog, Domain authority, Page Authority, DA PA Blog, Cek DA PA, Domain Authority, Page Authority, Menambah DA PA blog, SEO

Dalam SEO (Optimasi Search Engine) tentu kita mengenal Page Authority dan juga Domain Authority dalam suatu website. PA dan DA ini merupakan sebuah penanda yang menunjukan kepada kita seberkualitas apa sih website atau blog pribadi kita maupun teman-teman kita di search engine.

Tahukah Anda jika banyak sekali para pelaku SEO tidak mengetahui dan juga belum paham mengenai ke dua hal ini. Hal ini tentunya sangat disayangkan, karena kita bisa membandingkan seberapa bagusnya blog atau website pribadi kita dengan teman-teman kita via mesin pencarian, baik itu Google, Yahoo, maupun Bing.

PA dan DA sangatlah penting dalam teknik SEO, dan sudah banyak sekali pelaku-pelaku SEO mencari PA dan juga DA yang bagus untuk menanam link supaya bisa meningkatkan rangking website mereka di mata mesin pencari.

Mesin pencarian, khususnya Google sangat menyukai website denga nilai PA dan DA yang tinggi, hal inilah yang menjadikan banyak website berlomba-lomba untuk bisa muncul di halaman 1 pencarian Google supaya bisa terus berada di posisi 1 tersebut.


Pengertian DA dan PA Domain.

Blogger wajib tahu tentang DA dan PA pada domain. Ternyata DA PA domain juga penting dalam SEO. Google juga menyukai website dengan DA dan PA tinggi. Kalau tidak percaya silahkan cek domain yang peringkat atas di pencarianmu.

Website bisa dikatakan berkualitas jika mempunyai DA dan PA tinggi. Sudah banyak orang yang berlomba meningkatkan DA dan PA pada websitenya. Selain itu kamu bisa mengetahui web berkualitas di antara temanmu hanya dengan DA PA domain tinggi.

Berikut penjelasan DA PA domain yang wajib kamu ketahui.

Domain Authority ( DA )

Domain authority atau DA adalah nilai untuk mengetahui kualitas suatu domain. Domain yang memiliki domain authority tinggi dapat menjangkau page one google dengan mudah. Untuk meningkatkan DA ada dua faktor, yaitu usia domain dan popularitas domain

Cara Meningkatkan DA Domain

Berikut penjelasan tentang cara – cara meningkatkan DA domain.

1. Usia Domain

Tahukah kamu bahwa usia domain punya kaitannya dengan meningkatkan DA PA domain? Usia domain bisa jadi penentu seberapa besar website selain popularitas.

2. Meraih Popularitas Tinggi

Menulis artikel harus serius. Tidak boleh asal – asalan. Kamu harus menulis artikel yang bermanfaat. Semakin banyak kunjungan di website mu, makin baik pula popularitasnya. Selain website menjadi popular, DA PA domain bisa meningkat

Page Auhority ( PA )

Page Authority adalah ukuran kekuatan website pada mesin pencarian. Ukuran angka yang dipakai antara 0 sampai 100. Website yang mempunyai PA tinggi sangat besar kesempatannya untuk page one. Selain itu link yang tercantum pada artikel dari website tersebut bakal meningkat DA PA domainnya.

Cara Meningkatkan PA Domain

Meningkatkan PA domain sangat mudah dibanding DA domain. Pemula pasti paham. Berikut adalah cara meningkatkan pa domain.

1. Tulis Artikel Berkualitas

Selain bisa meningkatkan DA, artikel berkualitas juga bisa meningkatkan PA domain. Semakin banyak pengunjung, maka website akan populer. Karena kepopuleran tersebut bisa membuat website naik peringkat di mesin pencarian.

2. Backlink Berkualitas

Backlink bisa meningkatkan PA domain. Jika anda ingin meningkatkan PA domain dengan mudah, menggunakan backlink bisa menjadi solusi. Cari backlink yang berkualitas dan jangan spamming.

Cara Cek DA PA Domain

Ada banyak blogger Indonesia yang masih bingung untuk cek da pa domain. Padahal caranya sangat mudah. Tapi tidak apa – apa, saya akan beri tutorialnya.

  1. Kunjungi Domain Authority Checker di browser mu
  2. Ketik nama website mu
  3. Centang verifikasi bukan robot
  4. Klik check
  5. Selesai
Notress
Content Creator, Graphic Designer, UI/UX Designer.

Related Posts

Posting Komentar